Senin, 31 Oktober 2011

Pembentukan Komunitas Baru



Internet merupakan salah satu alat komunikasi dunia maya. Melalui internet kita dapat menjelajahi dunia. Dengan internet pula kita dapat bertemu yang sebelumnya tidak kenal dan membentuk komunitas baru. Perkembangan Internet saat ini sangat cepat. Oleh karena itu internet telah membuat saya memutuskan untuk menjadi Blogger agar tidak Gaptek (Gagap Teknologi).
Sebagai seorang Blogger saya tertarik untuk mengikuti Kopdar 1000 Bloger Nusantara yang dilaksanakan tanggal 28-30 oktober 2011 di Convention Hall Sun City Sidoarjo. Disponsori oleh XL, IdBlogNetwork dan blibli.com. Dengan media patners: JakartaGlobe, suara Pembaruan, Kompas.com, Komputek, Ds, Istara Fm dan Pemkab Sidoarjo. Pematrerinya pun tak mau kalah yaitu dari Google, Penn Olson dan East Ventures. Setelah mendengar info dari temen. Akhirnya saya bisa mengikutinya dan acaranya sangat menyenangkan. Dan tepatnya hari ketiga tanggal 30 Oktober 2011 komunitas Blogger Tuban terbentuk. Saya sebagai Orang Tuban asli merasa terharu sekaligus bangga kepada temen-temen bloger dan Mas Zen Sebagai admin web Universitas Ronggolawe Tuban yang memiliki gagasan untuk membentuk komunitas blogger Tuban. Dan notabene kebanyakan temen-temen saya yang ada di Tuban mereka kebanyakan tidak memiliki Blog.

Semoga dengan terbentuknya komunitas ini membuat saya XLangkah Lebih maju di bidang IT khususnya Blog. Membuat saya lebih bersemangat lagi dalam mengupdate blog saya. Karena jika dapat terkoneksi dengan internet yang dibuka pertama kali adalah sosial media. Padahal selain itu banyak hal yang dapat dilakukan dengan internet. Selain untuk mencari hiburan dari internet juga dapat mencari informasi di berbagai bidang dengan estimasi waktu yang cepat. Sehingga dapat meringankan beban tugas kita.
Tanpa kita sadari internet sangatlah penting dalam kehiduapan sehari-hari. Semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan mudah. Banyak refrensi dan inspirasi yang didapatkan dari internet. Satu hari tanpa internet hidup terasa hampa. Karena kebutuhan untuk memakai internet seperti kita membutuhkan makan setiap hari.

1 komentar:

maszen mengatakan...

selangkah lebih maju. moga menang ya....tks atas apresiasinya. moga kita bisa slangkah lebih maju bersama

Posting Komentar